Liburan Natal & Tahun Baru

Halooo…ririe kmrn bener² ngalamin liburan yg mengesankan & belom pernah ririe alamin…
Malam natal ririe pegi ke bandung dan sampe pas tgl 25 pagi…sorenya ririe di telpon dd andi yg intinya ririe harus pegi ke jakarta jumatnya.
So di pagi hari jumat tanggal 26 Desember ririe pegi kejakarta sendiri untuk pertama kalinya naek kereta Bisnis Parahyangan yg turun di Stasiun Kereta Gambir. Wah sampe Jakarta ririe terkagum² ama bangunan tingginya…untung pas liburan jadi Jakarta sepi…enak juga ya kalo lengang begitu..betah deh 😀
akhirnya ririe diinterpyu ama bosnya dd andi..dari situ sih ketahuan ririe menjalani hidup gak punya visi…beuhhhhhh
di perjalanan pulang ke Bandung ririe duduk bersebelahan dgn cowok Bandung keturunan Jawa yg sudah berumur dan belom menikah…dan kebetulan ustad..padahal kita baru kenal tp rasanya spt dah lama kenal bahkan kita saling curhat.ada cerita dia yg paling ririe ingat yg intinya terkadang Allah SWT sangat merindukan jeritan hati+doa umatnya yg beriman sehingga tidak langsung mengabulkan doa dari umatnya. wow….
eh ya yg lucu karena ke jakarta itu mendadak ririe sampe minjem baju+celana+tas+Sepatu mamah & tetehnya si cungkring hehehe..sepatunya sempit banget bo makin lama sampe ririe jalannya pincang hehehehe
trus waktu sabtunya sebelum selamatan adek sepupunya si cungkring ririe sempet jalan² ke Mall Istana Plaza yg kebetulan dekat dengan rumah sodaranya si cungkring.
kita makan di food courtnya sana…agak mahal emang dibanding jogja tapi gpp lah pengen nyoba aja…ririe ama cungkring beli makanan standnya Clemmons 3…dr menunya buritos dan nachos , ririe berkesimpulan ni stand menyediakan makanan meksiko…(bener gak sih?)
yg pasti di yogya stand ini belom ada…
ririe pesan Smoked Corn Chicken dgn harga Rp 18.000 dan cungkring pesan Melted Salami Chicken dgn harga Rp 20.000…itu harganya belom termasuk pajak 10% lo…
yg Smoked itu isinya kepingan jagung manis+Smoked beef+ potongan daging ayam dikasih kuah coklat..kalo yg Melted isinya ayam yg digoreng tepung dan ditengahnay diberi lembaran smoked beef+mayones…..menurutQu rasanya standar aja sih..mungkin krn belom terbiasa aja…nih ririe kasih gambarnya dr menu tadi, yg sebelah kiri Smoked Corn nya dan yg kanan Melted Salaminya…

Dan di Malam 1 Suro..ririe ama si cungkring pegi ke yogya…lucu+seru soalnya ini pertama kalinya kita melakukan perjalanan jauh ber2. Ya selama di yogya si cungkring bener² baek+care ama ririe…takut dipecat ortunya ririe kalee yaaaa

Advertisements

One thought on “Liburan Natal & Tahun Baru

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s